Survei ini bertujuan untuk mengetahui gambaran secara objektif mengenai kepuasan masyarakat terhadap unit penyelenggara pelayanan publik pada pemerintah Kabupaten Deli Serdang.
No. Kuisioner Anda Umur (Tahun) Jenis Kelamin - Pilih - LAKI-LAKI PEREMPUAN Pendidikan Terakhir - Pilih Pendidikan - SD SLTP SLTA D1-D3-D4 S1 >S2 Pekerjaan - Pilih Pekerjaan - PNS/TNI/POLRI PEGAWAI SWASTA WIRASWASTA/USAHAWAN PELAJAR/MAHASISWA LAINNYA Jenis Layanan - Pilih Pelayanan - RAWAT JALAN RAWAT INAP MEDICAL CHECK UP HEMODIALISA INSTALASI GAWAT DARURAT REHABILITASI MEDIK
1/9 Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan Pelayanan dengan jenis pelayanannya. Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai
2/9 Bagaimana pemahaman saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini. Sangat Mudah Mudah Kurang Mudah Tidak Mudah
3/9 Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu dalam memberikan pelayanan. Sangat Cepat Cepat Kurang Cepat Tidak Cepat
4/9 Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya/tarif dalam pelayanan. Gratis Murah Cukup Mahal Sangat Mahal
5/9 Bagaimana pendapat saudara tentang produk pelayanan antara yang tercantum dalam standart pelayanan dengan hasil yang diberikan. Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai
6/9 Bagaimana pendapat saudara tentang kompetensi/kemampuan petugas dalam pelayanan. Sangat Kompeten Kompeten Kurang Kompeten Tidak Kompeten
7/9 Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan. Sangat Sopan dan ramah Sopan dan ramah Kurang Sopan dan ramah Tidak Sopan dan ramah
8/9 Bagaimana pendapat saudara tentang kualitas sarana dan prasarana. Sangat Baik Baik Cukup Buruk
9/9 Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan. Dikelola dengan baik Berfungsi Kurang Maksimal Ada tetapi tidak berfungsi Tidak ada